PSM Makassar Siapkan Januar Eka Ramadhan Gantikan Ramadhan Sananta

  • Bagikan
Januar Eka Ramadhan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Setelah hengkangnya Ramadhan Sananta ke Persis Solo, PSM Makassar sampai saat ini masih berburu striker tajam.

Sebelumnya tim berjuluk Pasukan Ramang ini mendatangkan mantan penyerang Timnas Indonesia U-19 dan Persija Jakarta, yakni Rafli Mursalim untuk menjalani masa trial.

Namun, tak berselang lama Rafli sudah tidak pernah lagi terlihat di sesi latihan PSM Makassar.

Kini PSM Makassar kembali mendatang pemain baru berposisi striker untuk kembali menjalani masa trial.

Pemain tersebut ialah Januar Eka Ramadhan yang disebut-sebut menjalani masa trial bersama skuad asuhan Bernardo Tavares ini.

Berdasarkan pantaun Fajar.co.id, Januar terlihat hadir di sesi latihan PSM Makassar, Kamis (15/6/2023) di Stadion Kalegowa, Kabupaten Gowa.

Musim lalu Januar Eka berseragam Persebaya Surabaya sebelum akhirnya mencoba peruntungan bersama PSM Makassar musim ini.

Hal yang sama juga dilakukan PSM di musim lalu. Sang pelatih Bernardo Tavares melakukan trial untuk beberapa pemain sebelum resmi di ikat kontrak.

Bahkan, Ramadhan Sananta yang saat ini meroket namanya di musim lalu juga berstatus sebagai pemain trial.

Januar Eka Ramadhan yang musim lalu berstatus pemain Persebaya Surabaya memiliki beberapa keunggulan.

Ia bisa bermain di dua posisi di lini depan. Januar diketahui bisa bermain sebagai sayap kiri dan penyerang tengah.

Bersama Persebaya Surabaya di Liga 1 musim 2022/2023, Januar tercatat tampil di 15 petandingan dan berhasil menciptakan satu gol.

Dari 15 penampilan itu, pemain berusia 26 tahun ini kebanyakan bermain sebagai pemain pengganti dan mencatatkan menit bermain sebanyak 202 menit.

Jika nantinya, Januar resmi bergabung bersama PSM Makassar, ia akan menambah opsi untuk sang pelatih Bernardo Tavares di lini depan tim. (FO)

  • Bagikan