Lewat Acara DPKM, Ketua DPRD Rudianto Lallo Sapa Komite Sekolah SD-SMP se-Makassar

  • Bagikan
Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo yang juga merupakan Ketua Dewan Pendidikan Kota Makassar (DPKM), menghadiri DPKM menyapa Komite Sekolah SD/SMP Negeri se-Kota Makassar, Rabu 21 Juni 2023.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo yang juga merupakan Ketua Dewan Pendidikan Kota Makassar (DPKM), menghadiri DPKM menyapa Komite Sekolah SD/SMP Negeri se-Kota Makassar, Rabu 21 Juni 2023.

Pada kesempatan itu, Rudianto Lallo mengajak komite sekolah agar dapat bersinergi dengan kepala sekolah dan memahami tupoksi masing-masing.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, anggota DPRD Kota Makassar Apiyati K Amin Syam dan Yeni Rahman.

Di hari yang sama, Rabu 21 Juni, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo juga menghadiri Gelar Karya UPT SPF SD Inpres Bira 1.

Dikutip dari Artikel.news, Rudianto Lallo dalam sambutannya di acara tersebut menyampaikan agar semua pihak mengarahkan anak-anak terus diajak untuk berkarya agar minat dan bakat mereka bisa terus diasah.

Usai sambutan, Ketua DPRD Makassar yang akrab dengan akronim RL ini mengalunkan medali kepada siswa-siswi yang berprestasi.

Adapun lokasi acara tersebut berlangsun di UPT SPF SD Inpres Bira 1 Jl. Dampang Bontoa Parangloe, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar. (*)

  • Bagikan