Hadirkan 92 Lampu Jalan, Tomakaka Masamba Sampaikan Terima Kasih ke Abang Fauzi

  • Bagikan
Tomakaka Masamba Sampaikan Terima Kasih ke Abang Fauzi Soal Hadirkan 92 Lampu Jalan.

MASAMBA, RAKYATSULSEL - Sejumlah warga Luwu Utara (Lutra) menyampaikan ungkapan syukur dan terima kasihnya kepada Anggota DPR RI dari Dapil Sulsel III Muhammad Fauzi. Sebab, berkat aspirasinya, warga bisa menikmati penerangan jalan setelah 92 titik lampu terpasang.

Salah satu ucapan datang dari Tomakaka Masamba, Aidar Idrus. Lewat unggahan video, warga Kelurahan Bone, Kecamatan Masamba ini mengungkapkan terima kasihnya.

“Kami dari warga di sekitar sini (kelurahan Bone) mengucapkan terima kasih atas anggaran pusat yang dibawa Abang Fauzi. Penerangan jalan dengan tenaga surya ini sangat tepat karena memang dibutuhkan di sepanjang jalan ini (Masamba),” katanya.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan, Ardiansah, warga Bungadidi Luwu Utara. Menurutnya, selama ini jalanan khususnya di sekitar jembatan Bungadidi (perbatasan Luwu Timur-Luwu Utara) gelap gulita.

“Tidak gelap mi jembatan Bungadidi yang selama ini kalau kita masuk ki Luwu Utara dari Luwu Timur. Alhamdulillah,” katanya dalam salah satu unggahan di media sosial.

Sejumlah ucapan terima kasih ini datang dari warga usai terpasangnya 92 lampu jalan berkat aspirasi Anggota DPR RI Fraksi Golkar Muhammad Fauzi lewat Kementerian Perhubungan.

Lampu jalan bertenaga surya ini terpasang di sepanjang jalur trans Sulawesi dari perbatasan Palopo-Luwu Utara hingga perbatasan Luwu Utara-Luwu Timur.

Aspirasi ini masih merupakan bagian dari penanganan dampak banjir bandang di Luwu Utara sebelumnya. Mayoritas penerangan terpasang di Masamba dan sekitarnya karena merupakan daerah terdampak paling parah.

“Alhamdulillah jika lampu jalan tersebut telah bisa dinikmati masyarakat. Mudah-mudahan ini akan memudahkan mobilitas warga dan mengurangi potensi kerawanan sosial di tempat yang sebelumnya gelap,” kata Abang Fauzi--sapaan Muhammad Fauzi. (Fahrul/B).

  • Bagikan