Pengganti Ramadhan Sananta, PSM Pinjam Andy Harjito dari Borneo FC

  • Bagikan
Andy Harjito

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- PSM Makassar kembali berhasil mendatangkan pemain baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Pemain tersebut ialah Andy Harjito untuk mengisi slot penyerang muda pengganti Ramadhan Sananta.

Bersama Pasukan Ramang, Andy Harjito berstatus sebagai pinjaman dengan durasi selama dua tahun.

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim menyebut Andy Harjito didatangkan PSM dari Borneo FC dengan status pinjaman.

Pemain berusia 21 tahun, akan dipinjamkan ke Pasukan Ramang selama dua tahun ke depan.

“PSM Makassar resmi mendatangkan Andy Harjito. Pesepakbola berposisi striker itu didatangkan dari Borneo FC dengan status peminjaman,” ujar Sulaiman Abdul Karim, dalam keterangannya, Rabu (21/6/2023).

“Anggota skuad Timnas U22 ini dipinjam dengan durasi 2 tahun. Andy Harjito sendiri telah menuntaskan medical checkup dan langsung mengikuti latihan bersama Pasukan Ramang, sore kemarin. Ewako Andy Harjito!,” tuturnya.

Melihat hal tersebut, pengamat sepakbola Basri Baddu menyebut, tugas berat sudah menanti Andy Harjito yang baru bergabung bersama PSM Makassar.

Apalagi menurutnya bayang-bayang Ramadhan Sananta di tim ini masih terasa sampai sekarang.

“Saya belum pernah melihat pemain baru, dia harus bisa fight karena sampai saat ini masih terasa bayang-bayangnya Sananta,” kata Basri Baddu saat dihubungi Fajar.co.id, Kamis (22/6/2023).

“Dan untuk sekarang kalau kita bicara striker lokal tetap kita masih bicara Ramadhan Sananta yang masih berada di atas,” ungkapnya.

  • Bagikan