Bupati Wajo Apresiasi Polres Wajo dalam Syukuran Hari Bhayangkara ke-77

  • Bagikan

WAJO, RAKYATSULSEL - Setelah menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-77, Bupati Wajo, Amran Mahmud, dan Wakil Bupati, Amran, bersama Forkopimda dan tamu undangan lainnya menghadiri Syukuran Hari Bhayangkara yang ke-77 di Aula Sandi Mapolres Wajo pada hari Sabtu (1/7/2023).

Amran Mahmud dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polres Wajo atas kerjasama dan kolaborasinya yang selalu memberikan dukungan baik kepada pemerintah maupun masyarakat Kabupaten Wajo.

"Kami mengapresiasi Polres Wajo yang terus bekerja dengan profesional dan komitmen, sehingga saat ini terjaga suasana Kamtibmas yang kondusif, meskipun sedang dalam situasi politik seperti sekarang ini," ujarnya.

Amran Mahmud mengakui bahwa berkat kerja profesional dari jajaran Polres Wajo dan Forkopimda, pemerintah kabupaten merasakan adanya komunikasi yang baik untuk cepat menyelesaikan masalah yang ada dan mengurangi permasalahan Kamtibmas.

Terkait Pemilu, Ketua DPD PAN Wajo menyatakan komitmennya bersama Wakil Bupati untuk mengawal Pemilu demi mewujudkan demokrasi yang sehat dan cerdas di Bumi Lamaddukkelleng. "Kami mengajak semua pihak untuk ikut menjaga kelancaran Pemilu agar berjalan secara sehat dan cerdas, terutama dalam menciptakan suasana yang kondusif," katanya.

Sebelumnya, Kapolres Wajo, AKBP Fatchur Rochman, menyampaikan apresiasi kepada Pemkab dan Forkopimda Wajo serta seluruh elemen masyarakat atas kerjasama dan sinergi yang telah terjalin untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Wajo.

"Saya juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa kenal lelah yang ditunjukkan oleh personel dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, bimbingan, dan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Wajo," tambahnya.

Dalam acara tersebut, Bupati Wajo dan Kapolres Wajo melakukan pemotongan tumpeng dan memberikannya kepada personel Polres Wajo yang paling tua dan yang paling muda.

Setelah syukuran, Bupati Wajo, Wakil Bupati Wajo, dan Forkopimda mengunjungi tahanan di sel tahanan Polres Wajo.

  • Bagikan