Laga Pembuka Liga 1 Indonesia, PSM Lawan Persija: Tavares Ingin Menang di GBK

  • Bagikan
Pelatih PSM Bernardo Tavares. (Ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pertandingan pekan pertama kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/24 yang mempertemukan Persija Jakarta Vs PSM Makassar di pekan pertama.

Pertandingan ini berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (3/7), pukul 20.00 WITA.

Jelang laga ini sendiri, Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares optimistis timnya bisa meraih hasil maksimal sebagai langkah awal mereka di musim ini.

Ia pun berpesan agar anak asuhnya tetap memberikan yang terbaik. Dan tentunya bisa melewati apa yang mereka raih di musim sebelumnya.

“Saya berharap di akhir pertandingan besok saya bisa merasakan bahwa anak asuh saya sudah memberikan yang lebih baik dari pertandingan musim lalu yang kita lakukan,” kata Bernardo Tavares di sesi konferensi pers jelang laga, Minggu (2/7).

Meski begitu, pelatih berusia 43 ini mengaku pertandingan ini sendiri bukanlah pertandingan yang mudah bagi timnya.

Apalagi lawan yang mereka hadapi di laga perdana adalah Persija yang di musim sebelumnya merupakan runner up dan pesaing utama mereka meraih gelar juara.

Namun, PSM yang Tavares mengaku punya tekad lebih untuk bisa mencuri poin penuh di kandang Persija setelah sekian lama mereka selalu pulang dengan kekalahan.

“Ini akan menjadi pertandingan sulit bagi kita, PSM sendiri sudah lama tidak menang away disini,” tuturnya. (*/FajarOnline)

  • Bagikan