Imigrasi Parepare Deklarasikan Komitmen Berantas Narkoba dan Gratifikasi

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Dalam rangka mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan, dan akuntabel Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare melakukakn deklarasi dan penandatanganan komitmen bersama di aula Kantor Imigrasi Parepare, Rabu (05/07/2023).

Diawali dengan pembacaan ikrar yang dipimpin Kepala Kantor Imigrasi Parepare Arief Eka Riyanto dan diikuti seluruh jajaran.

"Dalam ikrar tersebut seluruh jajaran Imigrasi Parepare berkomitmen untuk tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapun serta tidak terlibat dalam penggunaan atau penyalagunaan narkoba," ujar Arief Eka Riyanto.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatangan Komitmen Bersama yang dilakukan oleh pejabat struktural kemudian dilanjutkan dengan Kepala Kantor Imigrasi Parepare.

Kegiatan ini disaksikan langsung oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kemenkumham Sulsel Jaya Saputra.

Dalam amanatnya Jaya Saputra menekankan kepada seluruh jajaran untuk melaksanakan ikrar yang telah diucapkan dengan penuh tanggungjawab.

"Camkan apa yang menjadi komitmen tadi anda bacakan. Jangan sekali-kali mencoba untuk melakukan pelanggaran karena akan ada hukuman dan sanksi yang tegas," tegas Jaya Saputra.

Terakhir, Jaya Saputra berpesan untuk tidak merusak nama baik instansi dengan merusak komitmen yang telah di tandatangani. (*)

  • Bagikan