Lama Bungkam, Raffi Ahmad Akhirnya Komentari Kasus Perselingkuhan Adiknya

  • Bagikan
Raffi Ahmad

JAKARTA, RAKYATSULSEL -- Raffi Ahmad ikut berkomentar atas video klarifikasi yang dibuat adiknya, Syahnaz Sadiqah dan suaminya, Jeje Govinda atas kasus dugaan perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett bergulir beberapa waktu belakangan dan sempat dibiarkan menggelinding begitu saja

Dalam video tersebut, Syahnaz mengaku menyesal telah selingkuh dan merasa kurang bersyukur padahal sudah memiliki suami yang sangat baik.

Dia pun meminta maaf ke Jeje dan berjanji akan menjadi istri sekaligus ibu yang lebih baik lagi ke depannya.

Atas video yang dibuat Syahnaz dan Jeje menyikapi kasus perselingkuhan yang menjadi sorotan, Raffi Ahmad selaku kakak Syahnaz mengaku hal itu merupakan kewenangan dari adik bungsu dan juga suaminya. Raffi tidak mau ikut campur dalam urusan rumah tangga sang adik.

"Gue sama sekali nggak pernah ikut campur dalam urusan rumah tangga. Nanya iya, tapi gue nggak pernah harus gini, harus gini, nggak. Kalau kasih saran,kalau diminta ya gue kasih saran," kata Raffi Ahmad di bilangan Mampamg Jakarta Selatan, Senin (10/7).

Bukan hanya terhadap Syahnaz saja Raffi tidak mau ikut campur. Dia juga melakukan hal yang sama terhadap teman atau keluarganya yang lain. Raffi Ahmad merasa harus bertindak sesuai dengan porsinya saja.

Raffi Ahmad sengaja tidak mau ikut campur dalam urusan rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda lantaran merasa sudah ada kepala rumah tangga yang bisa menyelesaikan setiap permasalahan yang datang.

"Kan setiap rumah tangga ada proses pendewasaannya. Karena prinsip hidup gue sama Nagita, kalau ada masalah, kita punya cara untuk menyelesaikannya sendiri," kata Raffi Ahmad.

Sebagai kakak dari Syahnaz, Raffi Ahmad hanya mendoakan agar cobaan rumah tangga yang datang bisa mendapatkan penyelesaian terbaik.

Dia berharap kejadian ini bisa menjadi pembelajaran berharga untuk Syahnaz dan juga Jeje Govinda yang akan menambah proses pendewasaan dalam pengelolaan rumah tangga.

"Syahnaz memang adik gue, tapi siapa pun yang lagi terkena musibah memang kita doakan supaya dapat hikmahnya dan menjadi lebih baik. Namanya manusia tidak akan lepas dari salah dan dosa," ujar Raffi Ahmad.

  • Bagikan