Atta Halilintar Tuai Pujian Setelah Debut di Ajang Pro Futsal League Indonesia

  • Bagikan
Youtuber Atta Halilintar jalani debut di Pro Futsal league Indonesia bersama Pendekar United

JAKARTA, RAKYATSULSEL -- Dokter Tirta mengaku salut dengan pemilik klub Pendekar United, Atta Halilintar yang berani menjalani debut profesional di kompetisi kasta tertinggi futsal Indonesia.

Sebelumnya, Pro futsal Indonesia mendapatkan kejutan yang menarik dimana salah satu owner klub dari Pendekar United yakni Atta Halilintar menjalani laga debut di pekan ke-18.

Pada laga debutnya itu Atta Halilintar yang bermain untuk Pendekar United tampil menghadapi Sadakata United.

Pertandingan pekan ke-18 ajang Pro Futsal League Indonesia 2023 ini sendiri berlangsung di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (16/7/2023).

Melihat hal tersebut, dr. Tirta Mandira Hudhi atau yang dikenal dengan dr. Tirta mengaku salut dengan keberanian Atta Halilintar.

Melalui akun twitter pribadinya @tirta_cipeng, ia menyebut Atta punya yang besar untuk turun berlaga di kompetisi profesional.

“Salut ama doi. Ga semua orang bernyali turun pro,” tulis dr. Tirta di akun Twitter pribadinya, dikutip Minggu (16/7/2023).

Ia kagum melihat perjuangan owner Pendekar United ini di setiap sesi latihan tim. Yang dimana Atta Halilintar terlihat begitu bersungguh-sungguh.

  • Bagikan