Demi Temu Kangen Bersama ERAT, Anak Purnawirawan TNI di 9 Daerah di Sulsel Ini Bela-belain ke Rujab

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Ketua Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan menerima kunjungan dari sejumlah sahabat yang juga merupakan anak sesama purnawirawan TNI.

Kunjungan bertajuk “Temu Kangen” itu diterima langsung Erna Rasyid Taufan bersama suami, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe di rumah jabatan (rujab) Wali Kota Parepare, Senin, (17/7/2023).

Sebanyak 10 orang sahabat Hj.Erna Rasyid Taufan berasal dari Kabupaten Sinjai, Bulukumba, Maros, Pangkep, Barru, Wajo, Soppeng, Bone, dan Parepare.

“Hal ini dilakukan dalam menjalin ukhuwah dan mempererat persaudaraan sesama anak kolong,” ujar Erna Rasyid Taufan, Ketua FKPPI Parepare.

Acara kangen-kangenan ini lanjut dia sekaligus merupakan ajang silaturrahmi sesama anak yang terlahir dari titisan darah Prajurit.

Diawali dengan cerita-cerita santai oleh Erna Rasyid Taufan sebagai Anak prajurit yang menceritakan kisah saat hidup di Asrama.

Kisah selanjutnya dari Wali Kota Parepare Taufan Pawe yang bercerita terkait seputar kepemimpinannya sebagai Wali Kota Parepare yang juga sebagai Ketua DPD I Golkar Sulsel.

Di akhir acara temu kangen ini, Erna Rasyid Taufan menyampaikan bahwa pertemuan yang meski singkat itu sangat bermakna karena semuanya masih tetap sehat dan diberi umur yang panjang, “Silaturahmi itu adalah obat panjang umur,” tutupnya. (*)

  • Bagikan