Kampanye Program Inklusi Kesadaran Pajak, KP2KP Takalar Ajak 35 Pelajar SMA 3 Takalar

  • Bagikan
Direktorat Jenderal (Dirjen) Pajak menyelenggarakan kegiatan Pajak bertutur dalam rangka mengampanyekan Program Inklusi Kesadaran Pajak dalam Pendidikan.

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Direktorat Jenderal (Dirjen) Pajak menyelenggarakan kegiatan Pajak bertutur dalam rangka mengampanyekan Program Inklusi Kesadaran Pajak dalam Pendidikan.

Kegiatan Pajak Bertutur ini dilaksanakan setiap tahun dan serantak di seluruh indonesia. Untuk tahun ini diadakan di bulan Juli masih dalam rangka memperingati Hari Pajak yang jatuh pada tanggal 14 Juli dengan mengambil tema "Sadar Pajak Bukti Peduli Pada Negeri".

Diketahui Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Takalar mengajak 35 pelajar UPT SMAN 3 Takalar untuk ikut berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan ini.

Kegiatan ini dibuka dengan sambutan dari Plh. Kepala Sekolah UPT SMAN 3 Takalar Dra. Hj. Eliwati, S.pd, M.Pd dan Sambutan dari Kepala KP2KP Takalar Creschenthum Srimariastuti Boroh yang dilanjutkan dengan pemberian Materi.

Acara berlangsung dengan meriah karena dikemas dengan berbagai games dan quiz sehingga peserta terlihat antusias dalam mengikuti semua rangkaian acara.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan Pajak Bertutur tahun ini dapat mengedukasi dan membentuk karakter sadar pajak dalam diri para generasi muda," Ungkap Kepala KP2KP Takalar, Creschenthum Srimariastuti Boroh. (Supahrin)

  • Bagikan