Bupati Bantaeng Ilham Azikin Apresiasi Turnamen Tompobulu CUP I

  • Bagikan

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Bupati Banteng Ilham Azikin menghadiri penutupan Turnamen sepak bola Tompobulu Cup I tahun 2023 di Lapangan Sapa Bintoeng, Kelurahan Banyorang, Kecamatan Tompobulu, Minggu (6/8) lalu.

Penutupan turnamen tersebut berlangsung meriah menyelimuti Lapangan Sapa Bintoeng. Masing-masing supporter dalam ikut serta menyaksikan pertandingan final yang begitu sengit dan menegangkan antara tim kesebelesan Raja Salman melawan tim kesebelasan Huadi FC.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bantaeng Ilham Azikin dalam sambutannya mengucapkan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada panitia dan semua pihak yang telah menyukseskan turnamen sepak bola ini.

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak sehingga pada pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Cup I ini dapat dilaksanakan dengan lancar dan aman. Kami juga mengucapakan selamat dan sukses kepada sang juara, tetap jaga silaturahmi, semangat dan kekompakan. semoga kita dapat berjumpa lagi di turnamen selanjutnya," kata dia.

Lebih lanjut, Bupati peraih Satyalancana Wira Karya itu berharap kedepannya seluruh tim selalu berjuang dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas agar mendapatkan prestasi terbaik di turnamen-turnamen berikutnya. (Jet)

  • Bagikan