Wabup Pinrang Hadiri Sosialisasi Anti Korupsi Satgassus TPK Polri

  • Bagikan
Wakil Bupati Pinrang Drs H Alimin, M.Si saat menghadiri Sosialisasi Anti Korupsi, di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Selasa (8/8).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wakil Bupati Pinrang Drs H Alimin, M.Si berkesempatan menghadiri Sosialisasi anti korupsi di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Selasa (8/8).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Satuan Tugas Khusus Pencegahan Tindak Pidana Korupsi Polri (Satgassusgah Polri) yang juga didukung oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan dengan menghadirkan seluruh Kepala Daerah di Provinsi Sulawesi selatan.

Gubernur Sulawesi selatan Andi Sudirman Sulaiman yang hadir dan membuka kegiatan ini mengungkapkan, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan saat ini tengah berupaya agar setiap tindak pidana korupsi dihilangkan dari birokrasi.

Hal ini tentunya perlu dukungan dari seluruh Kepala Daerah Kabupaten Kota di Sulsel untuk mewujudkan Sulawesi Selatan bebas korupsi.

Gubernur juga turut mengapresiasi pendampingan yang dilakukan berbagai pihak, sehingga setiap tindakan dan kebijakan yang diambil oleh pemerintah provinsi dapat berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Gubernur Sulsel juga memohon arahan dari Satgassusgah Polri untuk menyampaikan hal-hal yang dapat menyempurnakan setiap program pemerintah Provinsi Sulawesi selatan serta dalam upaya pencegahan segala bentuk tindak Pidana Korupsi di Provinsi dan Seluruh Kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan ini, Wabup Pinrang didampingi Inspektur Inspektorat Kabupaten Pinrang, H.M.Aswin. (Amr)

  • Bagikan