UMI Raih Juara 1 Kompetisi Sepakbola LLDikti Wil. IX Sambut Hut RI ke 78

  • Bagikan
Tim Sepakbola UMI Raih Juara 1 Kompetisi Sepakbola LLDikti Wil. IX

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Universitas Muslim Indonesia berhasil  menorehkan prestasi gemilang dalam final  kompetisi  sepakbola antar Perguruan Tinggi yang digelar LLDikti IX dalam rangka menyambut HUT RI ke-78 dengan meraih Juara I  setelah mengalahkan Politeknik 3-0 dalam babak Final (16/8)

Kompetesi Sepakbola yang melibatkan Persatuan Sepakbola perguruan tinggi ini berlangsung di Soccer mini sepakbola Jl. Perintsi Kemerdekaan 9 yang dilaksanakan LLdikti Wil IX Sultanbatara

Rektor UMI, Prof. Dr. H Basri Modding, SE.,MSi saat ditemui di Lapangan Soccer mini ini mengatakan “Alhamdulillah dengan perjuangan yang keras, kerjasama tim sepakbola dan doa civitas akademika UMI, Tim sepakbola UMI meraih juara I dengan gol 3-0. Babak pertama 2-0 dan babak kedua ditambah 1-0 sehingga UMI menang.

Prof Basri, memberi apresiasi kepada Kepala LLdikti Wil. IX , Bapak Dr. Andi Lukman MS dengan kegiatan ini sebagai  sarana mempererat tali persaudaraan dan semangat kebersamaan di antara para peserta.  Tim PS masing-masing. 

“ Hari ini Tim UMI menunjukkan performa yang cantik, kolaborasi tim selama dua sesi pertandingan. Permainan yang menarik, sehingga mampu membuat penonton kagum dari hasil yang diraih khususnya Tim PS UMI. Sangat membanggakan.  Prestasi juara 1 yang diraih hal ini tentu tidak lepas dari kekompakan tim, dan dukungan semua pihak, pelatih,  manajer dan kapten PS UMI, Ketua Pembina YW UMI, Bapak Prof. Dr. H Mansyur Ramly, SE.,Msi, ujar alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMI ini.

Sementara itu, Tim Pelatih PS UMI, PS UMI, Prof. Dr. H Ahmad Gani, bersama manager Tim PS UMI, Dr H Nasrullah Arsyad SH.,MH., mengatakan bahwa PS UMI dengan Kapten  Ketua Pembina YW UMI, Prof. Dr. H. Mansyur Ramly, SE.,MSi sebelumnya berhadapan dengan Amkop dan Stikes dan Alhamdulillah UMI menang dan hari ini menghantarkan PS UMI masuk ke babak final dan Alhamdulillah menorehkan prestasi gemilang dengan meriah juara I. (*)

  • Bagikan