Hadiri Pelantikan Mahasiswa Baru ATI Dewantara Palopo, Firmanza: Bangun Etika dan Akhlak

  • Bagikan
Sekretaris Daerah Kota Palopo, Drs. H. Firmanza DP, SH., M.Si menghadiri Pelantikan Mahasiswa Baru Akademi Teknik Industri Dewantara Palopo 2023 di Ruang Pertemuan Ratona pada hari Senin, 21 Agustus 2023.

PALOPO, RAKYATSULSEL – Sekretaris Daerah Kota Palopo, Drs. H. Firmanza DP, SH., M.Si menghadiri Pelantikan Mahasiswa Baru Akademi Teknik Industri Dewantara Palopo 2023 di Ruang Pertemuan Ratona pada hari Senin, 21 Agustus 2023.

Pelantikan Mahasiswa Baru Akademi Teknik Industri Dewantara (ATI) Dewantara Palopo 2023 mengangkat tema “Cerdas Berkreasi, Sukses Berkarir”. Kepala LLDikti wilayah IX Sultan Batara ikut menyaksikan acara ini secara Online.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyatukan persaudaraan antar mahasiswa serta memberikan bekal tentang dunia kampus Teknik bagaimana rasanya menjadi mahasiswa di Kampus ATI Dewantara Palopo, juga mengenalkan dunia usaha dan dunia industry melalui materi-materi dari nara sumber yang telah menjalin kerja sama dengan ATI Dewantara Palopo.

Pelantikan Mahasiswa Baru Akademi Industri Dewantara Palopo diikuti oleh 416 Mahasiswa Baru yang terbagi menjadi 6 Program Studi yaitu Teknik Elektronika, Teknik Sipil, Mesin Otomotif, Teknologi Rekayasa Pangan, Teknologi Rekayasa Multimedia, dan Arsitek. Laporan Ketua Panitia.

Sekretaris Daerah Kota Palopo, Drs. H. Firmanza DP, SH., M.Si pada kesempatan ini menyampaikan, Pemerintah Kota Palopo sangat mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang dilantik pada hari ini dan akan memulai babak baru dalam kehidupannya.

"Mari belajar membangun etika dan akhlak yang sangat penting, sehingga kita bisa memilah mana yang baik dan buruk. Usia seperti ini jika tidak diarahkan menuju kebaikan, bisa saja nanti salah jalan. Pesan kami untuk anak-anakku semua agar giat belajar, cerdas dan berkreasi hingga sukses berkarir sebagaimana tema ATI Dewantara Palopo. Semoga kita semua bisa sukses kedepannya dan berguna bagi bangsa dan negara," pesan Wali Kota Palopo yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Palopo.

Turut hadir Ketua Yayasan Pendidikan Dewantara Utama, Pembina Yayasan Pendidikan Dewantara Utama, Direktur ATI Dewantara Palopo beserta jajaran,  Kepala SMK se Kota Palopo dan Kab. Luwu, serta Mahasiswa Baru ATI Dewantara Palopo. (*)

  • Bagikan