Pulang kampung, Zulham Arief Kencangkan Silaturahmi dengan Warga Pattallassang

  • Bagikan

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Calon legislatif (Caleg) Kabupaten Takalar, Zulham Arief menggelar silaturahmi bersama masyarakat Paririsi, Kelurahan Pattallassang, Jumat, 1 September 2023.

Paririsi merupakan kampung halaman Zulham Arief, disana dirinya lahir dan besar. Lingkungan yang Zulham Arief habiskan semasa kecilnya.

“Saya anggap ki semua orang tuaku, kita semua mi dulu yang ajari dan nasihati ka sejak kecil, waktu saya masih main bola dan panjat pohon mangga sekitar sini," Kata Sekretaris AMPG Sulsel ini.

Alumni Fakultas Hukum Unhas ini mengaku bersyukur. Mengingat, berkat dukungan masyarakat Paririsi, dirinya memberanikan diri maju caleg melalui Partai Golkar.

“Saya tidak bisa janjikan ki apa apa, tapi insyaa Allah niat saya baik, hasilnya insyaa Allah juga baik” tutup zulham

Salah satu masyarakat, Dg Sambara’ mengatakan, Zulham Arief merupakan asli putra Paririsi. Sehingga masyarakat mengaku bangga atas kesuksesan Zulham Arief.

“Maka dari itu, wajib ki semua doakan dan dukung ananda Zulham untuk duduk sebagai anggota DPRD Takalar. Kami bangga, Insyaa Allah ini mi yang kita cari” tutup Dg Sambara’.

Diketahui Zulham Arief merupakan Calon Legislatif DPRD Takalar dari Partai Golkar nomor urut 7 pada Daerah Pemilihan 1 meliputi Kecamatan Pattallassang, Polongbangkeng Utara, dan Polongbangkeng Timur.

  • Bagikan