Angkat Lima Imam Masjid, Camat Suppa: Jangan Terlibat dalam Politik

  • Bagikan
Camat Suppa, H Muradi (kanan) saat mengangkat lima orang Imam Masjid se Kecamatan Suppa, Kamis (7/9).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Camat Suppa, H Muradi mengangkat lima orang Imam Masjid se Kecamatan Suppa, tiga diantaranya dari Desa dan dua orang dari Kelurahan.

Pengangkatan kelima orang Imam Masjid ini berlangsung di Masjid Al- Barkah, Dusun Barakasanda, Desa Maritengngae, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Kamis (7/9).

Dalam kesempatan tersebut, H Muradi selakau Camat Suppa berpesan kepada para Imam Masjid yang diangkat, agar bisa menjadi contoh, bukan hanya dalam memimpin shalat. "Para imam harus bisa menjadi contoh dalam kehidupan sehari hari," pintanya.

Muradi juga berpesan, jika ada masalah harus diselesaikan dengan baik baik. "Ada Kapolsek ada Danramil ada saya, dan masih banyak lagi yang bisa dimintai pendapatnya dalam menyelesaikan suatu permasalahan," sambung H Muradi.

Lebih jauh, Camat Suppa juga berpesan agar para imam yang diangkat ini jangan terlibat dalam politik. "Pengangkatan imam masjid ini diharapkan terjadi peningkatan pelayanan sosial keagamaan ummat Islam di Kecamatan Suppa," pungkasnya.

Adapu lima Imam Masjid yang baru diangkat ini yakni; Muhammad Said dari Desa Lotang Salo, Herman Kelurahan Tellumpanua, Asmawi Kasih Desa Lero, Marjali Desa Maritengngae, Baharuddin Kelurahan Tellumpanua. (Amran)

  • Bagikan