Hadir di Konsolidasi Bacaleg Gerindra se-Sulsel, Yasir Machmud Optimis Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

  • Bagikan
Yasir Machmud (ketiga dari kiri) bacaleg Provinsi didampingi beberapa bacaleg asal kabupaten Bone.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal calon legislatif DPRD Sulsel, dapil VII meliputi Kabupaten Bone, Yasir Machmud hadir di acara konsolidasi Bacaleg Gerindra se-Sulsel bertempat di Hotel Sheraton Makassar, Rabu (20/9/2023).

Direktur Utama PT Sulsel Citra Indonesia atau Perseroda itu hadir mengenakan kemeja putih mengikuti prosesi konsolidasi yang dipimpin langsung Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras.

Pada kesempatan ini, Yassir Machmud yang juga bacaleg Provinsi nomor urut 02 dari partai Gerindra itu tampak antusias mendengarkan arahan di forum tersebut. Ia optimis Gerindra akan menangkan pileg dan Pilpres di Sulsel pada pemilu 2024 mendatang.

"Harapan saya semoga dengan konsolidasi partai Gerindra ini memperkuat kekuatan dan persatuan menangkan pileg dan pilpres pak Prabowo di 2024," ujarnya.

Lebih lanjut pria kelahiran Bone itu meyakini bahwa melalui konsolidasi para bacaleg Gerindra akan menambah kekuatan dan semangat guna mencari basis suara untuk kepntingan partai Gerindra kedepan serta untuk kemenagan Prabowo di Pilpres.

"Harapan saya juga para caleg makin semangat untuk bertarung di dapil masing-masing dalam mencari suara sebanyak-banyaknya untuk diri sendiri, untuk partai dan untuk Prabowo sebagai calon presiden," ajaknya.

Diketahui, DPD Gerindra Sulsel memasang target partainya pada Pileg 2024 mendatang. Gerindra menargetkan raihan 17 kursi di DPRD Sulsel dan menguasai pimpinan DPRD di 13 daerah.

Selain merebut kursi DPRD, Gerindra Sulsel juga bertekad memenangkan Pileg di 11 daerah. Serta 13 daerah kursi pimpinan atau wakil Ketua.

"Kita akan menargetkan perolehan minimal 17 kursi di DPRD Sulsel dan untuk kabupaten/kota kita menargetkan 11 kabupaten/kota untuk memenangkan pemilu legislatifnya. Dan 13 kabupaten/kota untuk kita raih pimpinan DPRD kabupaten/kota masing-masing," ujar Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin. (Suryadi/B)

  • Bagikan