Personel Polres Sidrap Cek Kesehatan Secara Berkala

  • Bagikan
Personel Polres Sidrap Cek Kesehatan Secara Berkala

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Dalam rangka menjamin kesehatan bagi seluruh Personel, Polres Sidrap laksanakan pemeriksaan kesehatan berkala bertempat yang berlangsung di teras Masjid Al-Ikhlas Mapolres, Jumat (06/10/2023).

Dalam Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) berkala ini melibatkan anggota Biddokkes Polda Sulsel dan Sidokkes Polres Sidrap, serta bekerjasama dengan Dinas Kesehatan.

Seluruh personil Polres Sidrap menjalani pemeriksaan kesehatan yang meliputi pemeriksaan darah, tensi, EKG dan Rontgen

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K mengungkapkan, kegiatan rikkes ini sangat penting untuk memastikan kesehatan dan kesiapan seluruh anggota Polres Sidrap dalam menjalankan tugasnya sehari-hari.

"Dalam situasi saat ini, kesehatan merupakan hal yang sangat penting dan harus dijaga. Dengan menjalani rikkes berkala, kami dapat memastikan bahwa seluruh personil Polres Sidrap dalam kondisi yang sehat dan siap menjalankan tugas," ungkap Kapolres.

Selain itu, Kegiatan rikkes ini juga merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Polres Sidrap terhadap kesehatan anggota dengan melakukan pemeriksaan kesehatan berkala, diharapkan dapat terdeteksi dini adanya masalah kesehatan pada anggota sehingga dapat segera diberikan penanganan yang tepat. (Ridwan Wahid)

  • Bagikan