Begini Cara Polres Sidrap Siaga Malam Minggu

  • Bagikan
Kapolres Sidrap Erwin Syah menyiagakan Personel Polres Sidrap dan Polsek Jajaran di beberapa titik sekaligus melakukan patroli Blue Light.

SIDRAP, RAKYATSULSEL. CO - Untuk mengantisipasi hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di malam akhir pekan, Kapolres Sidrap Erwin Syah menyiagakan Personel Polres Sidrap dan Polsek Jajaran di beberapa titik sekaligus melakukan patroli Blue Light.

Kegiatan yang dilaksanakan setiap malam minggu ini merupakan satu bentuk kebijakan Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah ,SIK guna mengantisipasi segala kemungkinan gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polres Sidrap.

Dalam pelaksanaannya, personel Polres Sidrap yang telah disprinkan oleh Kapolres Sidrap terlebih dahulu melaksanakan Apel Siaga dihalaman Mapolres Sidrap lalu kemudian melakukan pengamanan di beberapa titik dan melakukan patroli, Sabtu malam (7/10/2023).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K mengatakan bahwa, kegiatan ini sebagai langkah antisipasi untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) sehingga kita dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Sidrap.

“Dengan kehadiran Polisi di tengah- tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman, karena hadirnya Polisi bisa mencegah niat orang untuk melakukan tindak kejahatan," ujar Kapolres Sidrap. (Ridwan Wahid.)

  • Bagikan