Polres Gowa Terima Kunjungan Tim SOPS Mabes Polri Bidang Operasional Tahun 2023

  • Bagikan
Polres Gowa menerima kedatangan Tim SOPS (Staf Kapolri Bidang Operasional) Mabes Polri dalam rangka Pengkajian Tentang Penjabaran dan Implementasi Kebijakan Polri Bidang Opsnal Tahun 2023 di Satuan kerja dan Polres Jajaran Polda Sulsel. Kedatangan tim tersebut berlangsung di Aula Rewako Polres Gowa, Selasa (10/10/1023).

GOWA, RAKYATSULSEL - Polres Gowa menerima kedatangan Tim SOPS (Staf Kapolri Bidang Operasional) Mabes Polri dalam rangka Pengkajian Tentang Penjabaran dan Implementasi Kebijakan Polri Bidang Opsnal Tahun 2023 di Satuan kerja dan Polres Jajaran Polda Sulsel. Kedatangan tim tersebut berlangsung di Aula Rewako Polres Gowa, Selasa (10/10/1023).

Tim SOPS Mabes Polri dipimpin oleh KOMBES POL Wahyu Bintono H.B, SH, S.I.K, M.M, selaku Wakil Ketua Tim, turut didampingi oleh AKBP Agung Wahyudi, AKBP Muji Windi Harto, S.I.K, M.H, M.M, serta Bintara pendamping Bripda Ganang Setyo Aji, Bripda Mustofa Bayu Aji, dan PNS Dian dari Dalops Polda Sulsel.

Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, beserta para PJU Polres Gowa, menyambut kedatangan Tim SOPS Mabes Polri. Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan di Aula Rewako Polres Gowa.

Tidak hanya Polres Gowa, Polres lainnya juga menghadiri kegiatan ini, termasuk para Kapolres, Wakapolres, dan Kabag Ops dari masing-masing Polres.

Dalam kegiatan ini, Arahan Wakil Ketua Tim menekankan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara rutin untuk memastikan pelaksanaan fungsi Operasional Kepolisian di wilayah-wilayah tersebut sudah berjalan maksimal sesuai dengan SOP yang berlaku.

Kegiatan Pengkajian ini diikuti oleh Polres Jajaran Polda Sulsel, antara lain Polrestabes Makassar, Polres Pelabuhan Makassar, Polres Maros, Polres Takalar, Polres Jeneponto, Polres Bone, Polres Sinjai, Polres Selayar, Polres Bantaeng, Polres Pangkep, Polres Bulukumba, Polres Soppeng dan Polairud.

Dalam kegiatan tersebut, Seluruh perwakilan personel Polres jajaran yang hadir, juga akan diminta untuk berpartisipasi dalam pengisian kuesioner ini.

  • Bagikan