Raker KONI Makassar: Rancang Program Penguatan Atlet Raih Juara

  • Bagikan
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar melaksanakan Rapat Kerja Kota atau Rakerkot, berlangsung di Hotel Gammara, Makassar, mulai 11 - 12 Oktober 2023.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar melaksanakan Rapat Kerja Kota atau Rakerkot, berlangsung di Hotel Gammara, Makassar, mulai 11 - 12 Oktober 2023.

Pada Rakerkot Koni Makassar panitia pelaksanan mengangkat tema "Cetak Juara Makassar untuk Indonesia".

Dimana, kegiatan dihadiri langsung Ketua Umum Koni Makassar, Ahmad Susanto, dibuka Sekretaris Daerah Makassar, Muh Ansar, Wakil Ketua Koni Sulsel Herman Hading.

Turut hadir juga Wakil Ketua DPRD Makassar, Nuhaldin NH, Forkopimda Makassa. Serta diikuti Pengurus Koni, Cabang Olahraga dan Korcam Koni se Kota Makassar.

Ketua Panitia Rakerkot Koni Makassar, M Tawing mengatakan, rapat ini diselenggarakan satu kali setahun dan telah diatur dalam AD/ART Koni Makassar

"Tema ini diusung karena rapat kerja ini bersamaan dengan Porkot Makassar yang akan dilaksanakn 20 hingga 28 Oktober 2023 yang diikuti 15 Kecamatan," kata Tawing, Rabu (11/10/2023).

Tawing menuturkan bahwa, adapun materi dalam rakerkot ini, yakni penyampaian dan laporan terkait program kerja Koni Makassar dari 1 Januari sampai 31 Desember 2022.

"Juga menyampaikan program-prpgram yang dilaksanakan Koni Makassar Tahun 2024, serta menyampaikan tahapan Porkot VIII Kota Makassar Tahun 2023," bebernya.

Sementara itu, Ketua Umum Koni Makassar, Ahmad Susanto menuturkan bahwa, rapat Kerja ini merupakan musyawarah tertinggi sesuai dengan AD ART Koni Kota Makassar.

"Ini adalah forum strategis untuk menentukan keberlanjutan program dan program-program baru. Tahun 2022-2023 dan nanti program 2024," tutur Ahmad Susanto.

"Jadi nanti semua cabang olahraga akan berbicara soal program terutama program untuk 2024 nantinya," kuncinya. (Suryadi/A)

  • Bagikan