Momentum Peringatan Maulid Nabi, MYL Ajak Masyarakat Pangkep Jaga Kedamaian Pemilu

  • Bagikan
Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau, menyampaikan sambutan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di aula rumah jabatan bupati Pangkep, Kamis (12/10/2023).

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kabupaten Pangkep, peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, di aula rumah jabatan bupati Pangkep, Kamis (12/10/2023).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, digelar dengan tema Hikmah Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, segenap pemerintah dan masyarakat kabupaten Pangkajene dan Kepulauan turut serta menjaga kamtibmas untuk menwujudkan pemilu serentak 2024 aman, damai dan bermartabat.

Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) menegaskan, melalui kegiatan keagamaan dapat disampaikan pesan kedamaian, baik untuk diri maupun menjelang pemilu tahun 2024. Baik Pileg, pilpres, pilgub dan pilbup.

"Saya hanya menitipkan, kalau misalnya ada perbedaan pilihan tetap kita bersahabat, tetap kita bersaudara, jaga ada yang terpecah belah. Saya juga titipkan kepada seluruh pejabat untuk menjaga netralitas untuk kegiatan pemilu," singkat MYL.

Peringatan maulid ini dihadiri Forkopimda, sekertaris Daerah, para Kepala OPD, Camat, kepala bagian, Kapolsek, Danramil, Kepala Sekolah, ASN Pangkep dan masyarakat. (Atho)

  • Bagikan