PSI Sulsel Sebar 3.500 Baliho Kaesang

  • Bagikan
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi Selatan telah memasang sekitar 3.500 baliho Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep yang juga putra Joko Widodo.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi Selatan telah memasang sekitar 3.500 baliho Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep yang juga putra Joko Widodo.

“Baliho itu dipasang di Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Bone, Wajo, Tana Toraja dan Toraja Utara,” ujar Ketua DPW PSI Sulsel Muhammad Surya.

Baliho-baliho tersebut sekaligus menjadi alat peraga sosialisasi Partai PSI dengan berbagai latar belakang Kaesang Pangarep sebagai Ketua umum PSI.

Terlihat, baliho dengan gambar Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep tersebar di beberapa titik di Kota Makassar. Bahkan ada juga foto Kaesang bersama sang ayah yang juga Presiden RI Joko Widodo.

Hal tersebut tentu menjadi bentuk keseriusan PSI agar bisa lolos atau parliamentary threshold (PT) sebesar 4 persen pada pemilu legislatif (Pileg) pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Kami optimis meloloskan kader masuk parlemen,” ujar Chuya sapaan akrab Muhammad Surya.

Sebelumnya, Muhammad Surya optimis dapat meraih kursi baik DPR RI, DPRD Provinsi, dan Kabupaten/Kota. Bahkan partainya menargetkan dua Kursi di DPR RI dari tiga Daerah Pemilihan di Sulsel. “Dapil yang berpotensi yakni di Dapil Sulsel 1 dan III,”ujarnya.

Sekretaris PSI Sulsel, Maqbul Halim menambahkan, untuk provinsi dari 11 dapil yang ada di Sulsel partainya menargetkan empat dapil mendapatkan perolehan kursi. Yaitu Dapil Sulsel 1, Sulsel II, Sulsel IV, dan Sulsel (Fahrullah/B)

  • Bagikan