Hadiri Maulid Akbar Desa Lero, Sekda Pinrang: Momentum Mencontoh Kehidupan Rasulullah SAW

  • Bagikan
Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang, A Calo Kerrang saat meghadiri peringatan Maulid Akbar masyarakat Desa Lero, Kecamatan Suppa, Senin (16/10/2023).

PINRANG, RAKYATSULSEL – Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang, A Calo Kerrang berkesempatan meghadiri peringatan Maulid Akbar masyarakat Desa Lero, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Senin (16/10/2023), bertempat di Halaman Masjid Muhajirin Desa Lero.

Kegiatan ini sekaligus dirangkaikan dengan kegiatan budaya Saiyyang Pattuddu sebagai rangkaian kegiatan yang digelar masyarakat Desa Lero untuk mengarak anak yang telah mengkhatamkan Al-Qur’an yang merupakan kegiatan budaya dari suku Mandar yang banyak bermukim di Desa Lero.

Dalam sambutannya, Sekda Calo berharap, dalam peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, masyarakat dapat mengambil hikmah atas sikap dan perilaku mulia yang ditunjukkan oleh Rasulullah Muhammad SAW.

Dirinya pun berharap, masyarakatn dapat menjadikan perilaku Rasulullah Muhammad SAW sebagai suri tauladan yang baik terutama dalam kehidupan bermasyarakat serta dalam hubungannya dengan sesame manusia dan makhluk Allah SWT.

Kegiatan ini,Turut dihadiri anggota DPRD Kabupaten Pinrang H.Alimuddin Budung, Sejumlah Kepala OPD, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Pinrang H.Irfan Daming, Forkopimca Suppa, Kepala Desa dan Ratusan masyarakat Desa Lero. (Amran)

  • Bagikan