Ketua DPC Sidrap Silahturahmi dengan Direktur Pupuk Organik di Mall Senayan City

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Ketua DPC PPP Sidrap, H. Pathuddin didampingi dua Bacaleg PPP Sidrap Ridwan Wahid dan M. Anas A.Md.Nautika, bersilahturahmi dengan Atik Chandra, Direktur PT. IMP 168.

Kegiatan Silahturahim ini berlangsung di Mall Senayan City, Jalan. Asia Afrika, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Selasa Sore (24/10/2023).

Bacaleg PPP Sidrap dari Dapil 1, M. Anas A.Md.Nautika mengatakan pertemuan dengan Direktur PT. IMP 168 Atik Chandra, selain untuk silahturahim juga membahas terkait peningkatan pertanian di wilayah Kabupaten Sidrap.

Menurut M. Anas A.Md.Nautika pertemuan ini sangat penting untuk meningkatkan hasil pertanian di Kabupaten Sidrap, tak hanya itu selain bahas peningkatan hasil pertanian Direktur PT. IMP 168 Atik Chandra, juga sempat membahas teknologi canggih alat pertanian.

Ditempat yang sama Ketua DPC PPP Sidrap H. Pathuddin, yang saat ini juga menjabat sebagai anggota DPRD Sidrap berharap Direktur PT. IMP 168 yang bergerak di bidang pertanian, bisa membantu meningkatkan hasil pertanian di Kabupaten Sidrap.

"Harapannya kedepannya agar bisa membantu meningkatkan hasil pertanian, terkhusus di wilayah Kabupaten Sidrap dan semoga nantinya kita juga bisa hadirkan teknologi canggih alat pertanian tersebut di Kabupaten Sidrap," ujar H Pathuddin.

Sekedar diketahui silaturahim ini dihadiri langsung Ketua DPC PPP Sidrap H. Pathuddin, Atik Chandra, (Direktur PT. IMP 168), Hj. Nadimang Attabe, (Direktur PT. Hadi Jaya Makmur) Crewing Agency.  M. Anas A.Md.Nautika (Direktur CV. Pagindo Zamzam Sima), Maneger PT. Bianglala Indodai Ridwan Wahid. (Rid)

  • Bagikan