Pamit Jelang Masa Jabatan Berakhir, Taufan Pawe Ungkap Cinta Parepare Tanpa Batas

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe melantik 10 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II-B sekaligus berpamitan di sisa lima hari lagi berakhir masa jabatannya, Kamis (26/10/2023).

Prosesi pelantikan di Auditorium BJ Habibie, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare itu, berlangsung sarat makna dan diwarnai keharuan.

Hadir dalam prosesi pelantikan, Wakil Wali Kota Parepare H Pangerang Rahim, Ketua DPRD Parepare H Kaharuddin Kadir, Ketua TP PKK Parepare Hj Erna Rasyid Taufan, Sekda Parepare HM Husni Syam, Staf Ahli, Asisten, para Kepala SKPD dan pejabat lingkup Pemkot Parepare, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Parepare Andi Heriani beserta jajarannya, dan keluarga para pejabat yang dilantik.

Haru sarat makna ketika dalam sambutan, Taufan Pawe mengatakan cinta tanpa batas kepada Kota Parepare. Kota kelahirannya yang dia pimpin selama 10 tahun.

"Kecintaan saya kepada Parepare adalah cinta tanpa batas. Mohon doa dan dukungan ta, saya berikhtiar ingin sekali posisi saya lebih tinggi dari saat ini. Tapi di mana pun saya berada nantinya tetap prioritas perhatian saya adalah masyarakat Parepare," ungkap TP, akronim Wali Kota Parepare dua periode yang berakhir masa jabatannya pada 31 Oktober 2023 ini.

Kepada para pejabat yang dilantik, Taufan Pawe mengingatkan kembali tentang integritas dan tetap selalu pada jalurnya (on the track). Tegakkan prinsip dan etika pemerintahan. Jadikan jabatan sebagai ibadah dan ladang mendulang pahala untuk di akhirat kelak. "Selamat bekerja, semoga sukses majukan Parepare ke depan," tegas kepala daerah peraih 255 penghargaan ini. (*)

  • Bagikan