Tim Kemenpan-RB Kunker ke Pinrang, Pantau Penerapan Survey Kepuasan Masyarakat

  • Bagikan

PINRANG, RAKYATSULSEL - Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Pinrang, A Haswidy Rustam, SSTP, M.Si menerima kunjungan Tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RI), Kamis (8/11).

Kegiatan kunjungan ini, dimaksudkan untuk melihat secara langsung proses penggalangan aspirasi masyarakat melalui Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) terhadap layanan – layanan masyarakat yang dilakukan oleh Organisasi Perangkat Daerah di kabupaten Pinrang.

Pada kesempatan ini, Haswidy berkesempatan melakukan dialog dengan Tim dimana dialog ini diisi dengan penyampaian masukan dan saran serta solusi dari permasalahan yang dihadapi dalam proses pengumpulan survey.

Haswidy menuturkan kedatangan tim Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi di Pinrang adalah untuk melihat secara langsung proses penggalangan aspirasi masyarakat melalui Survey Kepuasaan Masyarakat (SKM).

Haswidy didampingi Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah kabupaten Pinrang Syamsumarlin, Sekretaris Dinas Kominfosandi Arland Yusran dan Pejabat terkait lingkup Dinas Kominfosandi Pinrang. (Amran)

  • Bagikan