Demi Kenyamanan Warga, Polres Gowa Pasang Spot Foto Payung ke Ruang Pelayanan Publik

  • Bagikan
Spot foto payung di area menuju ruang pelayanan Polres Gowa.

GOWA, RAKYATSULSEL - Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., mengambil langkah inovatif dengan memasang spot foto payung di area menuju ruang pelayanan Polres Gowa hari ini. Langkah ini bertujuan meningkatkan kenyamanan bagi warga yang sering menunggu dalam cuaca ekstrim, Senin (13/11).

Pemasangan spot foto payung diruang tunggu ini merupakan respon positif terhadap kebutuhan masyarakat yang kerap terpapar cuaca ekstrim. Dengan adanya payung, diharapkan para pengunjung dapat merasa lebih nyaman dan dilayani dengan baik di Polres Gowa.

Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, menegaskan komitmen Polres Gowa dalam memperbaiki pelayanan kepada masyarakat. "Langkah ini adalah bagian kecil dari upaya kami untuk memastikan warga merasa nyaman saat mengurus SIM, SKCK dan pelayanan publik lainnya yang ada di Polres Gowa," ungkapnya.

Pemasangan spot foto payung juga diharapkan menciptakan lingkungan yang ramah dan memberikan kesan positif terhadap institusi kepolisian. Dalam semangat pelayanan publik, Polres Gowa terus berfokus pada kebutuhan masyarakat, mendukung keberlanjutan pelayanan yang humanis dan ramah lingkungan.

Warga yang telah berkunjung ke Polres Gowa belakangan ini memberikan respon positif terhadap inisiatif ini, mengapresiasi upaya Kapolres Gowa dalam meningkatkan kenyamanan pengunjung. Pemasangan spot foto payung dianggap sebagai langkah proaktif yang mendukung pelayanan publik yang berkualitas dan berkelanjutan di Polres Gowa. (*)

  • Bagikan