Prabowo-Gibran Dapat Nomor Urut 2, Anhar Rahman: Sesuai dengan yang Kita Harapkan

  • Bagikan
Suasana di Rumah Djoeng Pemenangan Prabowo Subianto Sulsel, Jalan Haji, Kota Makassar, kala momen pencabutan nomor urut calon presiden dan calon presiden, Selasa (14/11/2023) malam.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL — Suasana kegembiraan juga terlihat kala momen pencabutan nomor urut calon presiden dan calon presiden, di Rumah Djoeng Pemenangan Prabowo Subianto Sulsel, Jalan Haji Bau, Kota Makassar, Selasa (14/11/2023) malam.

Dipimpin langsung Caleg DPR RI Gerindra dapil Sulsel I, Andi Anhar Rahman. Yang juga Direktur Kampanye Rumah Djoeng Pemenangan Prabowo Subianto di Sulsel.

Bersama ratusan pendukung capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terlihat begitu riang gembira saat jagoannya mendapat nomor urut 2.

Mereka menyaksikan pasangan usungan Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu dengan begitu antusias lewat dua layar lebar yang tersedia di Rumah Pemenangan itu.

Suasana di Rumah Pemenangan Prabowo Subianto Sulsel begitu riuh. Sebab, mereka memang sangat berharap, Prabowo-Gibran mendapat nomor urut 2.

Direktur Pemenangan Prabowo Subianto Presiden Sulsel, Andi Anhar Rahman begitu bersyukur. Sebab, Prabowo-Gibran mendapat nomor urut 02.

"Alhamdulillah, ini sesuai dengan nomor urut yang memang kita harapkan," kata Caleg DPR RI Dapil Sulsel I itu, Rabu (15/11/2023).

Menurutnya, nomor urut itu sangat menguntungkan. Bukan cuma untuk kandidat pilpres, juga untuk Partai Gerindra yang merupakan Nomor Urut 2 di Pileg 2024 mendatang. 

Tak hanya itu, dianggap nomor capres korelasi dengan nomor urut Caleg yang dia dapatkan yakni nomor 04. Ia berharap semoga ini merupakan tanda-tanda kemenangan buat Prabowo-Gibran dan tentunya Partai Gerindra serta dirinya untuk dapat Kursi di Senayan pada pemilu 2024.

"Nomor harapan kami sesuai dengan nomor urut partai nomor 02. Alhamdulillah tanda-tanda alam.  Allah memberikan ridho sesuai impian kami (saya selaku caleg) korelasi dengan nomor capres 2+2=4 nomor caleg saya. Insya Allah Sulsel siap, Sulsel menang," turur pria yang memiliki tagline Saudarayya.

Pihaknya akan wujudkan kemenangan itu di tahun 2024. Lebih jauh, setelah pencabutan nomor urut ini, Anhar akan semakin giat dan gencar untuk mengampanyekan dan menyosialisasikan Prabowo-Gibran di masyarakat.

"Dan sesuai dengan target pak ketua kami (Ketua Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras), kami akan ikut bergerak untuk kemenangan Pak Prabowo sebagai presiden dan Gibran sebagai wakil presiden, dengan kemenangan 60 persen suara di Sulawesi Selatan," pungkasnya. (Yadi/B)

  • Bagikan