Sejumlah Personel Polres Sidrap Dimutasi, Ini kata Kapolres Sidrap

  • Bagikan
ILUSTRASI

SIDRAP, RAKYATSULSEL.-- Polda Sulawesi Selatan mengeluarkan surat nomor STR 670/XI/Kep/2023 tertanggal 20 November 2023 terkait adanya puluhan personel yang ikut dalam mutasi.

Seperti hanya Kompol M Akib dulunya Jabat Waka Polres Sidrap diangkat dalam jabatan Barunya sebagai Kasidikmas Subitkamsel ditlantas Polda Sulsel digantikan Kompol Ahmad Rosma yang dulunya Jabat sebagai Wakapolres Soppeng diangkat dalam Jabatan Barunya sebagai Wakapolres Sidrap.

Kompol Nurdin yang dulunya sebagai Kabag SDM polres Pinrang diangkat dalam jabatan Barunya sebagai Kabag SDM Polres Sidrap.

Kasat Narkoba Polres Sidrap dipimpin Iptu M Patria Pratama dulunya sebagai panit 1 Unit 1 Ditreskrimsus Polda Sulsel diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Narkoba Polres Sidrap.

Iptu I Komang Mahendra Deputra dulunya sebagai Kaurbinopsnal Satresnarkoba polres Sidrap diangkat dalam jabatan Barunya sebagai Kasat Narkoba Polres Pangkep.

Kasat Intel Polres Sidrap Iptu Suhardi diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kasat Intel Polres Luwu Utara digantikan Iptu. Lukman yang dulunya sebagai kasat Intel Polres Enrekang.

Iptu. Irwan Taufik sebagai Waka Polsek Dua Pitue di Angkat dalam jabatan barunya sebagai Kapolsek Tanasitolo Polres Wajo.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah yang dikonfirmasi terkait adanya surat telegram yang dikeluarkan Polda Sulawesi Selatan menyebut hal itu sudah benar.

Menurutnya, mutasi Itu sudah jadi hal biasa di tubuh Polri. "Itu salah satu bentuk penyegaran personel dan perkenalan lingkungan baru," katanya.

Kapolres Sidrap pun berharap dengan adanya mutasi polri ini, personel yang namanya ikut dalam gerbong mutasi ini segera dapat turun kemasyarakat untuk memperkenalkan diri masing-masing. (Ridwan Wahid)

  • Bagikan