Dimanajeri Anggota Komisi I DPRD Bone, Kesebelasan Mare Berhasil Melaju Ke-8 Besar

  • Bagikan
Tim Kesebelasan Kecamatan Mare bersama Manager, AHB

BONE, RAKYATSULSELM - Kesebelasan Kecamatan Mare Kabupaten Bone berhasil lolos ke babak delapan (8) besar setelah berhasil mengalahkan Kecamatan Patimpeng dengan skor 1-0 di Lapangan Datu Pancaitana Kecamatan Salomekko Kabupaten Bone, Kamis (30/11/2023) pada Turnamen Sepak Bola Antar Kecamatan se Kabupaten Bone.

Dengan kemenangan tersebut, tim sepak bola Kecamatan Mare memastikan satu tiket untuk berlaga di babak 8 besar yang akan dipusatkan di stadion Lapatau Bone pada tanggal 2 Desember 2023 mendatang.

Manajer Kesebelasan Mare yang juga anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bone, Andi Hariyanto Bausat (AHB) menuturkan bahwa kemenangan Kesebelasan Mare merupakan kemenangan seluruh masyarakat dan segenap elemen di Kecamatan Mare.

"Ini kemenangan kita semua, kemenangan Kecamatan Mare. Saya berterima kasih Kepada segenap pemerintah Kecamatan Mare, Forkopimcam Mare, masyarakat Kecamatan Mare dan semua elemen yang ada di Kecamatan Mare tanpa terkecuali dan terkhusus kepada oficial tim dan para pemain," tutur AHB.

Bertanding di Group C yang dipusatkan di lapangan Datu Pancaitana Salomekko, Kesebelasan Kecamatan Mare berhasil mengalahkan kesebelasan Kecamatan Patimpeng berkat gol semata wayang Alfiq Aiman alias Ipponk di menit 55 (babak kedua).

Pada pertandingan sehari sebelumnya (Rabu 29/11), Kesebelasan Kecamatan Mare berhasil mengalahkan Kesebelasan Kecamatan Kahu lewat adu penalti setelah bermain 1-1 di waktu normal 2x30 menit.

Pada adu penalti tersebut, Kesebelasan Kecamatan Mare menang dengan skor 5-3. Sedangkan di pertandingan sebelumnya, Kesebelasan Kecamatan Patimpeng berhasil mengalahkan Kesebelasan Kecamatan Bontocani dengan skor 2-1.

Untuk penentuan juara pool di Group C akan mempertemukan Kesebelasan Kecamatan Mare dengan Kecamatan Tonra yang akan berlangsung Jumat (1/12/2023).

Turnamen Sepak Bola Antar Kecamatan se Kabupaten Bone ini terselenggara berkat kerjasama antara KONI Provinsi Sulawesi Selatan dan KONI Kabupaten Bone dengan memperebutkan total hadiah Rp100 juta. (Enal)

  • Bagikan