PWI Sidrap Gelar Raker, Berikut Hal yang Dibahas

  • Bagikan
Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Sidrap menyelenggarakan rapat kerja akhir tahun untuk membahas agenda tahun 2024, Senin 11 Desember 2023 di Rumah Makan La Bugis Sidrap.

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Sidrap menyelenggarakan rapat kerja akhir tahun untuk membahas agenda tahun 2024, Senin 11 Desember 2023 di Rumah Makan La Bugis Sidrap.

Kegiatan Rapat yang melibatkan para pengurus dan anggota PWI Sidrap untuk menetapkan rencana kerja yang akan dilaksanakan pada tahun mendatang.

Dalam rapat yang dipimpin Ketua PWI Sidrap, H Purmadi, berbagai agenda strategis untuk pengembangan kegiatan jurnalistik di Sidrap dibahas secara mendalam.

Salah satu fokus utama adalah peningkatan pelatihan dan pendidikan bagi para anggota PWI guna meningkatkan kualitas jurnalistik yang dapat memberikan informasi yang berkualitas kepada masyarakat.

Purmadi menyatakan, rapat ini merupakan momentum penting untuk merumuskan langkah-langkah strategis guna memberikan kontribusi yang lebih besar dalam dunia jurnalistik di Sidrap.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan standar kualitas dan keberlangsungan kegiatan jurnalistik di wilayah ini," ucapnya. (Ridwan Wahid)

  • Bagikan