Sidak Polsek Somba Opu, Kapolres Gowa Cek Kelengkapan dan Sikap Tampang Personel

  • Bagikan
Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak saat melakukan sidak di Polsek Somba Opu.

GOWA, RAKYATSULSEL - Dalam rangka mengetahui kesiapsiagaan personel jajarannya, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K melaksanakan inspeksi mendadak ke Polsek Somba Opu, Senin (18/12) pagi.

Tiba di Mapolsek Somba Opu, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, langsung mengambil apel personel Polsek Somba Opu dan memberikan arahan pesan serta mengecek kelengkapan personil dan sikap tampang.

“Agar personel Polsek Somba Opu dapat membantu Kapolsek dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” buka Kapolres dalam arahannya.

Kapolres Gowa juga menekankan hindari pelanggaran sekecil apapun, jangan lengah, dan laksanakan tugas dengan ikhlas pedomani Tribrata sebagai pedoman hidup anggota Polri dan Catur Prasetya sebagai pedoman kerja.

“Saya berpesan bahwa tidak mau lagi ada personel yang melakukan pelanggaran, jika ada maka saya akan tindaki,” tegas Kapolres.

Selain itu, pihaknya juga meminta agar seluruh anggota Polsek Somba Opu selalu menjaga soliditas dan kekompakan, menjaga kebersihan ruangan dan merawat segala sarana prasarana dan fasilitas yang telah diberikan oleh negara.

“Tetap semangat. Laksanakan tugas dengan baik sesuai SOP yang ada. Berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat agar kepercayaan publik semakin meningkat,” pungkasnya. (Dul)

  • Bagikan