Perayaan Natal 2023, Sebanyak 128 Personil Diturunkan Polres Sidrap Amankan Gereja

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Perayaan Natal 2023 Polres Sidrap Polda Sulsel bersama jajaran Polsek meningkatkan pengamanan di sejumlah gereja yang ada di wilayah Kab. Sidrap.

Sejumlah gereja yang akan digunakan untuk ibadah Natal maupun perayaan Natal dijaga oleh personil dari Polsek masing-masing dan dibackup Personil Polres Sidrap

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah., S.I.K.,MH mengatakan, pihaknya menerjunkan sebanyak 128 personil yang melakukan pengamanan di setiap gereja yang ada di Kota Sidrap maupun di Kecamatan

“Untuk personil yang akan melakukan pengamanan pada saat pelaksanaan ibadah Natal di gereja kita libatkan tersendiri dengan menurunkan ratusan personel di berbagai gereja baik polisi berpakaian sergam maupun berpakaian preman.

Selain mengamankan gereja yang mengadakan perayaan Natal, pihak kepolisian juga menerjunkan personil di pos pengamanan Natal dan tahun baru yang tersebar di Wilayah Sidrap.

“Kita juga telah menyiapkan 4 Pos pengamanan Natal 2023 dan tahun baru 2024 untuk pengamanan dan pelayanan masyarakat. Kita terjunkan sebanyak 100 personil gabungan instansi terkait yang bertugas pada saat pengamanan pada Natal dan tahun baru dalam kegiatan Operasi Lilin 2023,” tutupnya. (Ridwan)

  • Bagikan