Apel Akbar Pelepasan Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto Dirangkaikan dengan Pelantikan Kades

  • Bagikan
Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar menghadiri apel akbar pelepasan Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto yang dirangkaikan dengan pelantikan kepala desa terpilih Pilkades 2023.

Tetap Digelar Tanpa Kehadiran Wakil Bupati Jeneponto

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Dalam rangka berakhirnya jabatan Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto pada 31 Desember 2023 mendatang, Pemerintah Kabupaten Jeneponto menggelar apel akbar pelepasan Bupati dan Wakil Bupati, Kamis (28/12/2023) pagi.

Kegiatan tersebut digelar di Lapangan Passamaturukang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto yang dihadiri oleh Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, para pimpinan organisasi perangkat daerah atau OPD, para Camat dan para kepala desa, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jeneponto dan mengucapkan permohonan maaf atas segala kekurangan selama memimpin Jeneponto dalam kurung waktu sepuluh tahun.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jeneponto atas apa yang kita kerjakan bersama- sama selama ini. Terima kasih atas bantuan ta semua dalam membawa Jeneponto seperti saat ini, "ujar Iksan Iskandar.

Gelaran kegiatan apel akbar yang dirangkaikan dengan pelantikan sebanyak sembilan kepala desa terpilih Pilkades 2023 kali ini, nampak ganjil, lantaran Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir tidak nampak hadir, begitu juga istri Wakil Bupati, Salmawati Paris.

Dari awal acara hingga berakhirnya kegiatan, Paris Yasir tidak nampak hadir mendampingi Iksan Iskandar, bahkan tidak ada penyampaian resmi alasan ketidakhadiran wakil bupati tersebut. (Zadly Kr Rewa)

  • Bagikan