Baznas Bone Salurkan Bantuan Usaha Produktif Z-Mart di Libureng

  • Bagikan
Ketua Baznas Bone saat menyerahkan bantuan usaha produktif Z-Mart

BONE, RAKYATSULSEL - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bone menyerahkan bantuan usaha produktif Z-Mart ke Andi Kardas, di Kelurahan Ceppaga, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Selasa (02/01/2024).

Acara penyerahan bantuan ini diserahkan di Kantor Baznas Kabupaten Bone ketua Baznas di dampingi Wakil Ketua III Baznas Kabupaten Bone Bid. Keuangan dan Pelaporan Hariyani, S.Ag.

Bantuan Usaha Produktif Z-Mart tersebut diserahkan langsung Ketua Baznas Kabupaten Bone, H. Zainal Abidin.

H. Zainal Abidin menjelaskan bahwa bantuan yang disalurkan melalui program Bone Sejaterah Z-Mart ini merupakan bagian dari upaya Baznas untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama ekonomi yang masih sulit.

"Kami berkomitmen untuk terus mendukung dan membantu masyarakat yang memerlukan, dan program Z-Mart ini menjadi salah satu bentuk nyata dari komitmen tersebut," ujar H. Zainal Abidin.

A. Kardas penerima bantuan, menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diterimanya.

"Terima kasih Baznas atas bantuannya. Semoga Allah SWT membalas kebaikan yang telah diberikan," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Baznas Kabupaten Bone mengajak seluruh masyarakat untuk terus berpartisipasi dalam upaya kemanusiaan, baik melalui program-program yang telah diselenggarakan maupun dengan memberikan zakat, infak, dan sedekah guna membantu sesama yang membutuhkan. (Enal)

  • Bagikan