Bupati Pinrang Mengikuti Rakor yang Dipimpin Pj Gubernur Via Zoom

  • Bagikan
Bupati Pinrang, Irwan Hamid mengikuti Rakor secara virtual.

PINRANG, RAKYATSULSEL –   Bertempat di Jendela Lasinrang, Pinrang, Senin (8/1/2024), Bupati Pinrang Irwan Hamid mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) yang digelar Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Rapat Koordinasi ini, dipimpin langsung oleh Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin bersama jajaran Forkopimda Provinsi Sulawesi Selatan.

Sementara, Bupati Pinrang, Irwan mengikuti kegiatan ini secara virtual di Ruang Jendela Lasinrang Dinas Kominfosandi Kabupaten Pinrang yang juga dihadiri oleh seluruh Kepala Daerah se – Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam arahannya, Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin Kembali berharap komitmen seluruh Pemerintah Kabupaten / Kota di Sulawesi Selatan untuk mewujudkan program – program dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan ini, Pj Gubernur Sulsel Bahtiar juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun yang saat ini menjabat selaku Panglima Kodam XIV/Hasanuddin yang baru, menggantikan Mayjen Totok Imam Santoso yang saat ini ditugaskan selaku Direktur Pasca Sarjana universitas Pertahanan.

Bupati Irwan pada kesempatan ini, didampingi Asisten Administrasi Umum Dr.Syamsumarlin, Kepala Dinas Kominfosandi A Haswidy Rustam dan Kepala bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Muh. Tasbih Mursalim (Amr)

  • Bagikan