Jamu Anies dengan Menu Serba Ikan di Makassar, JK: Yang Memenangkan Itu Rakyat, Bukan Saya

  • Bagikan
Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, HM Jusuf Kalla (JK) menjamu calon Presiden, Koalisi Perubahan Anies Baswedan di Makassar, Sulawesi, Selatan (16/1/2024) malam.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, HM Jusuf Kalla (JK) menjamu calon Presiden, Koalisi Perubahan Anies Baswedan di Makassar, Sulawesi, Selatan (16/1/2024) malam.

Dalam kampanyenya di Kabupaten Bone dan Maros, Anies mengunjungi dan menginap di kediaman Jusuf Kalla, Jl. Haji Bau Makassar, pada kesempatan ini JK menjamu Anies makan ikan di RM Kayu Bangkoa, Jl. Lamaddukelleng Kota Makassar.

Usai makan malam di RM Seafood Restaurant yang tak jauh dari kediaman JK. Ia memberikan keterangan perihal mengajak Anies makan di tempat tersebut.

"Kenapa mengajak ke rumah makan ini? Kan ini restoran paling besar. Kedua di Makassar, kalau di rumah nanti hujan. Rencananya di rumah tapi takut hujan jadinya di sini," kelakar JK memberikan keterangan kepada awak media.

Tak hanya itu, pada kesempatan ini. Politisi senior partai Golkar itu blak-blakan ikut mendampingi Calon Presiden RI Anies Baswedan berkampanye di Kabupaten Bone dan Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

"Ini kan suatu kebetulan, karena saya kan pulang kampung di Bone. Bersamaan pak Anies pergi kampanye. Insya Allah saya ikut," kata JK usai menjamu Anies santap malam.

Anies bersama JK akan menggunakan pesawat menuju Bone, tempat kelahiran JK. Sesuai jadwal diagendakan berkampanye dengan melakukan orasi politik di Lapangan Cina, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Rabu (17/1/2023).

JK dan Anies juga akan melakukan peletakan batu pertama di Toserba Terpadu Pesantren DDI Mangkoso, kemudian menghadiri dialog terbuka bersama tokoh-tokoh masyarakat dan pemuka agama.

  • Bagikan