Bupati Irwan Hamid Buka Rakerkab Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional Pinrang

  • Bagikan
Bupati Pinrang, Irwan Hamid saat membuka Rakerkab Abpednas Kabupaten Pinrang, diruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Senin (22/1).

PINRANG, RAKYATSULSEL –  Bupati Pinrang Irwan Hamid membuka secara langsung Kegiatan Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (Abpednas) Kabupaten Pinrang, diruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Senin (22/1).

Dalam sambutannya, Bupati Irwan berharap, program kerja yang dihasilkan pada Rakerkab Abpednas kali ini dapat mendukung setiap program – program daerah sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat desa.

Selain itu, pada kesempatan kali ini, Bupati Irwan berharap Abpednas senantiasa menjali komunikasi dan harmonisasi dengan Apdesi sebagai mitra kerja di desa masing – masing.

Hal ini, lanjut Bupati Irwan sebagai upaya untuk menyatukan visi pembangunan desa sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat desa.

“Saya berharap ada jalinan Kerjasama diantara Badan Permusyawaratan Desa dan Kepala Desa sehingga program pembangunan di Desa dapat berjalan dan dinikmati oleh masyarakat” ujar Bupati Irwan.

Untuk diketahui, Rakerkab ini digelar untuk membicarakan program kerja Abpednas Kabupaten Pinrang setelah para pengurus Abpednas Kabupaten Pinrang dilantik beberapa waktu lalu. (Amran)

  • Bagikan