Bupati Pinrang Terima Audiensi dari Australia Indonesia Health Security Partnership

  • Bagikan
Bupati Pinrang, Irwan Hamid, menerima kunjungan audiensi dari perwakilan Australia Indonesia Health Security Partnership (AIHSP) di ruang kerja Bupati Pinrang pada Jum'at (26/1).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Bupati Pinrang, Irwan Hamid, menerima kunjungan audiensi dari perwakilan Australia Indonesia Health Security Partnership (AIHSP) di ruang kerja Bupati Pinrang pada Jum'at (26/1).

Dalam audiensi ini, tim AIHSP yang diwakili oleh Provincial Coordinator, drh Anak Agung Putu Joni Wahyuda, menyampaikan laporan tentang kegiatan-kegiatan yang dilakukan untuk membangun ketahanan kesehatan. Kabupaten Pinrang menjadi salah satu fokus program ini.

Bupati Irwan Hamid mengungkapkan apresiasi terhadap kontribusi AIHSP dalam mencapai tujuan pembangunan ketahanan kesehatan di Kabupaten Pinrang. Salah satu fokus utama adalah memperkuat ketahanan kesehatan masyarakat veteriner, sehingga tidak hanya kondisi ternak yang sehat, tetapi juga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Bupati Irwan berharap agar koordinasi dan komunikasi antara AIHSP dan Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui OPD terkait terus ditingkatkan. Hal ini diharapkan dapat memastikan paduan program yang efektif dan bermanfaat bagi masyarakat Pinrang.

Dalam kesempatan ini, Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Dinas Peternakan dan Perkebunan menerima sertifikat penghargaan atas kontribusinya dalam mendukung program-program AIHSP. Kabupaten Pinrang juga meraih juara kedua dalam Festival Video partisipatif pengendalian Penyakit Mulut dan Kuku.

Acara audiensi dihadiri oleh Kepala Dinas Peternakan dan Perkebunan, drh. Hj. Elvi Martina, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Persandian, A. Haswidy Rustam, SSTP, M.Si, serta perwakilan dari AIHSP, drh Anak Agung Putu Joni Wahyuda, dan pihak terkait lainnya. (Amran)

  • Bagikan