Gerakan Massif BPP Pangkep Bersama AIA untuk Menangkan Prabowo – Gibran

  • Bagikan
Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan, H. Andi Iwan Darmawan Aras, bersama BPP Pangkep.

PANGKEP , RAKYATSULSEL - Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan, H. Andi Iwan Darmawan Aras, S.E., M.Si, mengungkapkan apresiasinya terhadap upaya yang dilakukan oleh sejumlah pengusaha muda asal Kabupaten Pangkep yang tergabung dalam Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Pangkep.

Iwan Aras, panggilan akrabnya, merasa bangga dengan keberlanjutan gerakan massif yang dilakukan oleh BPP Pangkep dalam rangka memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo - Gibran.

"Kami merasa bangga dengan dedikasi teman-teman di BPP Pangkep. Setiap upaya yang mereka lakukan untuk mendukung paslon 02, Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka, sangat diapresiasi. Terlebih lagi, mereka adalah pengusaha muda yang telah membuat pilihan yang tepat dengan mendukung calon yang mewakili aspirasi pemuda," ujar Iwan Aras (26/01/2024).

Sebagai tanggapan atas apresiasi dari Iwan Aras, Ketua Relawan BPP Pangkep, Muh. Yudi Ilhamy Putra, menegaskan bahwa selain fokus mendukung pasangan 02 sebagai presiden dan wakil presiden, mereka juga sepenuhnya mendukung Iwan Aras untuk kembali terpilih di DPR RI.

"Kami terus berupaya untuk memperluas jaringan dan meningkatkan intensitas gerakan guna memenangkan pasangan 02. Apresiasi dari Pak Ketua Andi Iwan Aras menjadi pendorong semangat bagi kami. Kami juga berkomitmen sepenuhnya untuk mendukung beliau agar kembali mewakili rakyat di Senayan," ungkap Yudi Ilhamy. (Iqbal)

  • Bagikan