Dinas Sosial Pinrang Salurkan Bantuan kepada Warga yang Terdampak Kebakaran

  • Bagikan
Kepala Dinas Sosial Pinrang, M. Rusli pimpin langsung penyaluan Bantuan Kepada warga yang mengalami musibah kebakaran, di Dusun Lalle, Desa Padakkalawa, Kecamatan Mattiro Bulu, pada Senin (29/1).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Dinas Sosial Kabupaten Pinrang turun langsung menyerahkan bantuan pasca terjadinya kebakaran di Dusun Lalle, Desa Padakkalawa, Kecamatan Mattiro Bulu, pada Senin (29/1).

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pinrang, M. Rusli, menyatakan bahwa hari ini mereka menyalurkan bantuan kepada salah satu warga Pinrang yang mengalami musibah kebakaran.

Rusli menambahkan bahwa penyerahan bantuan ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Pinrang terhadap bencana yang menimpa masyarakat. Dia berharap bantuan ini dapat meringankan beban para korban dan membantu mereka pulih secara fisik maupun psikis dari bencana yang mereka alami.

Pada kesempatan tersebut, Rusli juga mengingatkan agar warga senantiasa waspada terhadap bencana serupa, terutama pada sumber-sumber api yang sering luput dari perhatian. Dia berharap agar bencana serupa dapat dihindari dan tidak menimbulkan kerugian bagi warga.

Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Dinas Sosial menyerahkan bantuan berupa kebutuhan hidup sehari-hari, termasuk tenda terpal plastik, tikar, bantuan pangan instan, dan bantuan lainnya. Bantuan ini diterima langsung oleh korban dengan disaksikan oleh Kepala Desa Padakkalawa dan unsur Pemerintah Desa. (Amran)

  • Bagikan