Sekda Pinrang Hadiri Rakor Pengendalian Inflasi yang Digelar Kemendagri Secara Virtual

  • Bagikan
Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang, A. Calo Kerrang, mengikuti Rakor penanganan inflasi secara virtual, di Ruang Media Center Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Pinrang.

PINRANG, RAKYATSULSEL - Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang, A. Calo Kerrang, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) penanganan inflasi secara virtual melalui Video Conference di Ruang Media Center Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Kominfosandi) Kabupaten Pinrang, Senin (29/1).

Rakor yang dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian ini melibatkan seluruh Pemerintah Daerah di Indonesia dan diselenggarakan setiap awal pekan. Tujuan dari rakor ini adalah untuk melakukan langkah monitoring dan evaluasi pelaksanaan program penanganan inflasi di setiap Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu langkah penanganan inflasi di daerah sebagai dampak dari pandemi COVID-19 yang mempengaruhi secara global.

Sekda Pinrang juga didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan H. Abd. Rahman Mahmud, Kepala Dinas Ketahanan Pangan M. Abduh, Kepala Dinas Perhubungan dan Pertanahan H. Bahtiar, serta pihak terkait lainnya dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Pinrang dan perwakilan dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN). (Amran)

  • Bagikan