Jelang Penilaian Adipura, Pemkab Sinjai Kerja Bakti Bersihkan Pasar Sentral

  • Bagikan
Jajaran Pemkab bersama masyarakat saat membersihkan lokus penilaian Adipura 2024.(Foto: Dok. Kominfo).

SINJAI, RAKYATSULSEL- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai bersama masyarakat terus melakukan persiapan menyambut penilaian Adipura tahun 2024, dengan menggelar kerja bakti disejumlah titik dalam kota Sinjai, Selasa, (30/1)

Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Sinjai, Pagga mengatakan, pihaknya dalam beberapa hari terakhir ini tengah membenahi sejumlah lokus penilaian Adipura.

"Hari ini beberapa lokus kembali menjadi perhatian tim satgas yang melibatkan seluruh unsur masyarakat salah satunya pasar sentral atas. Kita terus melakukan pembenahan persiapan penilaian Adipura,"ujarnya.

Mantan Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Sinjai, ini juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap membangun kesadaran dalam menjaga kebersihan lingkungan, tidak hanya di momentum penilaian Adipura saja.

"Kita semua berharap kerja bakti ini tidak berhenti disini, masyarakat diharapkan untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan, membuang sampah pada tempatnya serta bersama-sama membangun kesadaran dalam menjaga kebersihan,"harapnya.

Diketahui, tim penilai Adipura tahun 2024 rencananya bakal menyambangi sejumlah lokus di Kabupaten Sinjai selama dua hari yaitu dari tanggal 31 Januari - 1 Februari 2024. (*).

  • Bagikan