Los Blancos Ingin Bajak Kapten Liverpool

  • Bagikan
Van Dijk.

LIVERPOOL, RAKYATSULSEL - Era Juergen Klopp di Liverpool akan berakhir musim panas nanti. Kepergian sang pelatih pun coba dimanfaatkan klub rival.

Raksasa Spanyol Real Madrid misalnya sudah langsung memasang teropong untuk membajak bintang Liverpool. Real Madrid dikabarkan berusaha menggoda kapten The Reds Virgil van Dijk.

Setelah sembilan tahun menjadi manajer The Reds, Klopp resmi menyatakan akan hengkang dari Anfield akhir pekan lalu.

Mirip dengan apa yang terjadi ketika Sir Alex Ferguson dan Arsene Wenger masing-masing meninggalkan Manchester United dan Arsenal, sejumlah pemain bintang Liverpool juga diprediksi akan pergi.

Apalagi, kontrak pemain seperti Trent Alexander-Arnold, Mohamed Salah, dan Van Dijk akan berakhir 18 bulan lagi.

Harian Spanyol Fichajes menyebut Real Madrid mencoba memanfaatkan kepergian Jurgen Klopp dari klub dan mengincar kapten mereka Van Dijk.

Pernyataan pemain internasional Belanda pada hari Senin tentang kepergian Klopp dari Anfield di musim panas memang menimbulkan keraguan tentang masa depannya di Liverpool.

“Klub akan mempunyai pekerjaan besar, itu sudah diketahui dengan baik. Untuk menggantikan tidak hanya manajer tetapi seluruh staf dan ada banyak hal yang akan berubah,” kata Van Dijk dikutip dari Caught Offside.

“Saya sangat penasaran arah mana yang akan diambil, tetapi ketika diumumkan, kita akan melihat situasi kita. Ini akan menjadi akhir dari era Jurgen Klopp – saya masih menjadi bagian darinya, itulah mengapa saya tidak suka membicarakannya – dan itulah fokus utama saya,” tegasnya. (fo)

  • Bagikan