Jadi Salah Satu Lokus Penilaian Adipura, Bupati Pinrang Kunjungi UPT SDN 161

  • Bagikan
Bupati Pinrang, Irwan Hamid saat mengunjungi UPT SDN 161 Pinrang.

PINRANG, RAKYATSULSEL - Dalam rangka persiapan penilaian Adipura, Bupati Pinrang, Irwan Hamid melakukan pemantauan dibeberapa titik lokus yang dipatok sebagai lokus penilaian, Kamis (1/2/2024).

Salah satu lokus penilaian adalah UPT SDN 161 Pinrang, selain melihat kondisi sekolah,dirinya juga meminta agar kebersihan sekolah ini dipertahankan, pintanya.

Bupati Irwan juga mengunjungi Pusat Pertokoan dan Rumah Sakit Umum Daerah Lasinrang Pinrang serta mengunjungi BRI Cabang Pinrang.

Dalam peninjauan tersebut Bupati Pinrang Irwan Hamid meminta  agar seluruh stake holder terkait membangun komunikasi, serta bahu membahu dalam melakukan persiapan terutama di beberapa lokasi yang menjadi lokus penilaian.

Bupati meminta dan berharap pihak lain untuk ikut mengambil peran dalam menciptakan lingkungan bersih dan asri

Irwan Hamid juga berharap agar melibatkan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang bersih,agar masyarakat dapat menyadari mamfaat dari hidup bersih, sehingga jauh dari penyakit.

Dalam peninjauan tersebut beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) turut mendampingi Bupati Irwan, diantaranya Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup Ir Sudirman, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Andi Matjtja, Kepala Dinas Bina Marga Cipta Karya dan Tata Ruang Awaluddin Maramat, Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi M Jenal. (Amran)

  • Bagikan