Pimpin Rapat Persiapan HUT Pinrang ke-64, Irwan Hamid Ingin Sederhana Namun Berkesan

  • Bagikan
Bupati Pinrang Irwan Hamid saat memimpin Rapat koordinasi terbatas membahas persiapan perayaan HUT Kabupaten Pinrang ke-64.

PINRANG, RAKYATSULSEL - Bertempat di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang, Bupati Pinrang, Irwan Hamid, memimpin rapat koordinasi terbatas pada Rabu (7/2/2024).

Rapat koordinasi terbatas ini diadakan untuk membahas persiapan puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pinrang yang ke-64 tahun 2024, yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 Februari mendatang.

Bupati Irwan menyampaikan bahwa puncak peringatan HUT Kabupaten Pinrang ke-64 tahun ini akan diadakan secara sederhana namun tetap berkesan.

Selain itu, Bupati Irwan mengingatkan agar semua persiapan segera diselesaikan mengingat peringatan HUT Kabupaten Pinrang ke-64 ini diadakan setelah pelaksanaan Pemilu serentak.

Bupati Irwan juga tidak lupa mengingatkan seluruh pihak terkait untuk bekerja sama demi kesuksesan seluruh rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Kabupaten Pinrang ke-64 tahun 2024.

Rapat ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Pinrang, A. Calo Kerrang, Asisten Administrasi Umum Dr. Syamsumarlin, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, A. Fahruddin, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, A. Haswidy Rustam, Kepala Dinas Bima Cipta Awaluddin Maramat, beberapa Kepala Bagian terkait, dan undangan lainnya. (Amran)

  • Bagikan