Tunjukkan Keseriusan sebagai Caleg, Verrell Bramasta Turun ke 650 Titik Kampanye

  • Bagikan
Verrell Bramasta ketika kampanye

RAKYATSULSEL -Aktor Verrell Bramasta saat ini merupakan calon anggota legislatif DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN). Usahanya untuk merebut hati rakyat sangat serius. Terbukti, putra Venna Melinda itu sudah turun ke masyarakat sebanyak 650 titik di daerah pemilihan Jawa Barat VII meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta.

“Alhamdulillah saya sudah turun di 650 titik sejauh ini dan masih akan terus berlanjut sampai sebelum masa tenang. Masih banyak warga yang minta ketemu karena aspirasi mereka belum sempat didengar dan juga ada beberapa daerah yang belum sempat kita kunjungi. Jadi, semoga 4 hari ini cukup,” kata Verrell Bramasta dalam keterangannya, Selasa (6/2).

Bagi Verrell Bramasta, turun ke dapil dan bertemu langsung dengan masyarakat terasa sangat menyenangkan. Karena dia bisa melihat sekaligus mendengar apa yang mereka keluhkan saat ini.

“Turun ke lapangan dan bertemu dengan masyarakat, serta berdialog dengan mereka. Saya jadi banyak belajar. Mereka banyak mengajarkan saya tentang kehidupan. Bahkan saya salut, di tengah kesulitan yang mereka hadapi, mereka masih bisa tertawa dan tersenyum," tuturnya

Semakin berinteraksi dengan masyarakat di dapil, membuat Verrell Bramasta semakin yakin untuk menjadi anggota DPR. Dia pun mengaku ingin berbuat banyak untuk rakyat di dapil. Verrell bahkan berjanji akan memberikan gaji pokoknya selama satu tahun untuk pengembangan UMKM di dapilnya apabila terpilih menjadi anggota DPR.

“Banyak sih yang nanya, nyesel nggak masuk politik? Jawabannya, nggak sama sekali. Saya justru senang bisa ketemu dan mencoba untuk lebih bermanfaat bagi masyarakat, khususnya Dapil Jabar VII. Masih banyak sekali permasalahan di sana. Terkait pendidikan, kesejahteraan, bahkan pengembangan UMKM," tuturnya. (JP/RAKSUL)

  • Bagikan