Kepala BPSDM Sulsel Prof Jufri Sambangi Ruang Kerja Kabid Humas Diskominfo Selayar, Ada Apa?

  • Bagikan

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - Kepala BPSDM Provinsi Sulawesi Selatan, Prof. Dr. Muhammad Jufri, melakukan kunjungan ke Ruang Kerja Kepala Bidang Humas Diskominfo Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kabid Humas, Andi Sandra Esty Abriany, menjelaskan bahwa kunjungan tersebut terkait dengan pelaksanaan Pelatihan Kompetensi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Level 1 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

"Anda bisa membayangkan, kunjungan Prof. Jufri adalah untuk memantau langsung perkembangan peserta diklat Pengadaan Barang dan Jasa. Dia mengunjungi beberapa OPD, termasuk Sekdin Bappelitbabgda, Sekdin BKPSDM, Kabag Ekonomi setda, dan tentu saja kami di Bidang Humas Diskominfo," ujarnya.

Meskipun demikian, pertemuan tersebut juga melibatkan pemberian nasehat dan arahan terkait tugas sebagai abdi negara, terutama terkait Diklat Pengadaan Barang/Jasa.

Andi Esty menambahkan, Prof. Jufri, sebagai seorang pamong senior dan salah satu putra terbaik Selayar yang aktif di luar daerah, merupakan sumber inspirasi bagi mereka untuk mengejar kesuksesan.

"Sangatlah menginspirasi bagi kami untuk bisa meniti jejak kesuksesannya," tambah Andi Esty.

Terakhir, dia menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan serta arahan yang diberikan oleh Prof. Jufri. Dia berharap pertemuan ini akan membawa berkah dan memberikan semangat baru bagi mereka dalam melaksanakan tugas-tugas ke depannya. (***)

  • Bagikan